Persyaratan Administrasi Bakal Calon Rektor UMRAH Periode 2020-2024

Peryaratan administrasi yang harus dipenuhi oleh pendaftar antara lain :

  1. Mengisi formulir pendaftaran Bakal Calon Rektor Universitas Maritim Raja Ali Haji Periode 2020-2024 (unduh di sini);
  2. Membuat surat pernyataan kesediaan sebagai Bakal Calon Rektor Universitas Maritim Raja Ali Haji Periode 2020-2024 (unduh di sini);
  3. Salinan Surat Keputusan Menteri tentang pengangkatan sebagai Lektor Kepala;
  4. Surat Pernyataan Pakta Integritas (unduh di sini);
  5. Salinan Surat Keputusan Pengangkatan paling rendah sebagai Ketua Jurusan / sebutan lain yang setara / Pejabat Eselon II.a di lingkungan Instansi Pemerintah (pilih salah satu);
  6. Surat Keterangan dari atasan yang menyatakan pernah menjabat paling singkat 2 (dua) tahun;
  7. Fotokopi KTP atau tanda pengenal lain yang masih berlaku (pilih salah satu);
  8. Surat Pernyataan Bermaterai tidak mengundurkan diri setelah ditetapkan sebagai Calon Rektor (unduh di sini);
  9. Surat Keterangan Sehat Jasmani dan Rohani dari Rumah Sakit Pemerintah;
  10. Surat Keterangan Bebas Narkotika dan Zat Adiktif lainnya dari Rumah Sakit Pemerintah;
  11. Salinan hasil penilaian Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) dan perilaku kerja paling rendah bernilai Baik dalam 2 (dua) tahun terakhir;
  12. Surat Pernyataan tidak sedang menjalani tugas belajar atau izin belajar lebih dari 6 (enam) bulan yang disahkan oleh atasan langsung;
  13. Surat Keterangan dari atasan yang menyatakan tidak sedang menjalani hukuman disiplin tingkat sedang atau berat;
  14. Surat Pernyataan Tidak Pernah Dipidana dari Pengadilan Negeri setempat;
  15. Salinan Ijazah S1, S2, dan S3 yang dilegalisasi;
  16. Surat Pernyataan tidak pernah melakukan plagiat (unduh di sini);
  17. Salinan surat tanda terima penyerahan Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN) Tahun 2018;
  18. Surat Pernyataan kesediaan mengikuti semua tahapan pemilihan rektor (unduh di sini);
  19. Pasfoto terbaru berwarna berlatar biru ukuran 4×6 sebanyak 2 (dua) lembar beserta soft file;
  20. Daftar Riwayat Hidup;
  21. Visi, misi, dan program Bakal Calon Rektor;